Yahoo Messanger 10


Yahoo messenger adalah aplikasi tambahan dari server yahoo. yahoo messenger adalah alatbantu untuk kita berkomunikasi antara id yahoo yang satu dengan yang lainnya, atau biasanya di sebut juga dengan chating. seperti yang pernah saya tulis di artikel Chating Menurut Jalan hihup manusia kalau chating merupakan percakapan dalam bentuk tulisan yang diselenggarakan melalui jaringan internet. Banyak fitur-fitur yang bisa anda gunakan di yahoo menssenger ini diantaranya adalah add a contack, merupakan sebuah fitur yang memudahkan anda buat mengingat siapa saja dan apa aja id yang teman-teman kita miliki.

send file, merupakan fitur yang mendukung untuk mengirim file anda ke teman anda, misalkan saja anda mau ngrim file kesingapura sedangkan anda berada di indonesi nah dari pada lewat e-mail atau sebagainya yang mungkin akan menghabiskan sedikit waktu maka di permudah oleh yahoo itu sendiri, dengan merngadakan fitur yang di sebut dengan send file, denga cara klik Action –>> send file, kemudian anda pilih file yang mau di kirim terus klik open.

Call Computer, merupakan fitur yang memudahkan anda dalam bercakap-cakap melalui jaringan internet dengan gratis dan tidak menyusahkan anda dengan cara menulis satu per satu, walaupun fitur ini membutuhkan bandwith yang cukup besar tapi unutk kenyamanan anda fitur ini cukp memuaskan.

Webcame, kalau webcame sendiri itu juga fitur yang membutuhkan bandwith yang besar, karena dia menunjukan gamar bukan hanya sound, webcame bisa kita gunakan kalau kita ada hardware webcame nya, kita bisa melihat kaya gimana orang yang sedang chat ma kita dan kita juga bisa melihat aktifitas apa aja yang dia lakukan.

Conferance, merupakan sebuah fitur yang bisa membuat kita chating bersama atau basanya bahasa yang lebih gaul di sebut dengan meeting, tau kan apa dan gimana meeteng??..?? meeteng itu kan kita diskusi bersama, mencari permasalahan dan menemukan pemecahan masalahnya secara bersama-sama. Asik nih buat ibu-ibu kalau mau ngegosip, bisa lebih canggih aja nih ngegosip ibu-ibu rumah tangga.

Audibles, merupakan aplikasi yang bisa mengirim animasi ke lawan bicara kita, banyak coy animasi yang terdapat di sini dan beragam lagi bentuknya. bisa di pilih di more audibles di sanna banyak loh animasi-animasi yang lucu-lucu dan menyebalkan.

Download Yahoo Messanger 10 : DISINI

BONUS
Jika anda ingin menambahkan animasi yang lainnya, Download SweetIM : DISINI

Read More (Baca Slengkapnya)---->

1 komentar:

Pupuk Buah Durian 12 April 2018 pukul 18.55  

RIP Yahoo! Messnger

Posting Komentar

Cari Yang Lain

Follow

Blog Archive

Waktu

IP

Cuaca Hari ini

bloguez.com

Kurs BCA